Wali Kota Akan Terima Penghargaan Achievement of Waste Management

Pekanbaru,President Pos

Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT, pada tanggal 23 Februari mendatang akan menerima penghargaan Achievement of Waste Management dari Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah Indonesia Bersatu (Kopitu) di Provinsi Bali.

Kepastian penerimaan penghargaan sebagai kepala daerah yang dinilai sukses dalam pencapaian pengelolaan sampah itu, dibenarkan Kepala Bagian Humas Setdako Pekanbaru, Mas Irba Sulaiman saat dikonfirmasi Pekanbaru.go.id, Sabtu (9/2/2019).

Sesuai jadwal, kata Irba, penghargaan itu akan diserahkan kepada wali kota pada Seminar Nasional dan Workshop dengan tema “Kiat dan Strategi Mengatasi Armageddon Sampah Indonesia” yang akan berlangsung di Hotel Werdhapura Jalan Danau Tamblingan No.49, Kelurahan Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Provinsi Bali, 23-24 Februari mendatang.

Atas penghargaan itu, terang Irba, Wali Kota Pekanbaru menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kopitu Bali yang telah memberikan penilaian positif atas kinerja Pemerintah Kota khususnya dalam penanganan sampah di Kota Pekanbaru.

“Kita sudah sampaikan informasi ini kepada wali kota, Dan wali kota menyampaikan terima kasih kepada Kopitu Bali tersebut,” ungkap Irba.

Menurut Irba, pemberian penghargaan Achievement of Waste Management tak terlepas dari kinerja dan langkah-langkah yang diambil wali kota dalam penataan pengelolaan sampah di Kota Pekanbaru hingga mendapat penilaian sangat baik dari Kopitu Bali.

“Semoga penghargaan ini bisa memotivasi Pemerintah Kota dan juga masyarakat untuk semakin meningkatkan kesadaran, kepedulian dan keinginan agar Pekanbaru terbebas dari sampah. Itu harapan yang disampaikan wali kota,” tutup mantan Kabag Ekonomi Setdako Pekanbaru ini.(Kom/varid)

banner 468x60
banner 300x250

No Responses

Comments are closed.